Selasa, 28 Agustus 2012

Kemarin seperti biasa pada tanggal 15 Agustus 2012 ane transfer sejumlah dollar (kurang lebih $235=2jeti an). Maksud ane untuk modal lebaran tanggal 19 nanti. Biasanya 2 hari kerja atau paling lambat 3 hari saldo BRI ane dah bertambah.
Malam takbir ane mau ambil duit di atm, ternyata saldo untuk modal lebaran belum juga bertambah, ane gigit jari karena besok adalah hari besar yang mesti libur ditambah libur bersama sekitar 1 mingguan. Jadi Lebaran ane tetep puasa deh.
Hari Kamisnya ane berangkat ke BRI terdekat dan oleh CSnya disuruh tunggu untuk 2 hari lagi. 2 hari selanjutnya rekening ane tetap mlempong :(
Oleh CS yang cantik itu, ane disarankan untuk komplain ke Paypal, karena pihak BRI belum menerima kliring dari Paypal. Akhirnya ane coba komplain atau "Dispute" ke Paypal, dan jawaban Paypal adalah transaksi ane belum bisa didispute sebelum 48 hari, nah loe!
Pasrah deh ane, untuk terakhir kalinyanya ane iseng cek saldo setelah pulang dari warnet (komplain Paypal), dengan pasrah dan tidak terlalu berharap ane masukan PIN dan tekan cek saldo, dan JREEEEENG.....!!! Saldo ane dah bertambah . Alhamdulillah ya....
:D
Hikmahnya, duit ane masih utuh gak jadi belanja lebaran. Kemudian ane dengan sengat 45 pergi ke BRI lagi, maksud ane mau daftar internet banking, biar ane gak mondar mandir kaya orang pandir,
Tetapi ane kembali kecewa, sebab persyaratan wajib adalah saldo rekening minimal 5 juta, yah.... gak apap2 deh, biar gak pake internet banking ane tetap bisa dapet duit dari internet.....
NB:
buat BRI Internet Banking, Mohon di persyaratannya dipermudah dong, saldo internet marketer pemula kaya ane belum bisa memenuhi persyaratan yang ditentukan. ^_^

0 Comments:

Post a Comment