Selasa, 14 Januari 2014

Bukti Pembayaran Pertama PopAds.net

 Kali ini saya akan membahas seputar bukti pembayaran dari PopAds.net. Setelah pada kesempatan sebelumnya saya membahas tentang bukti pembayaran Yllix dan Adf.ly. Kini OlPreneur.com akan mengulas lebih jauh seputar PopAds.net dan tentu saja akan saya sertakan screenshot payment proof dari PopAds.

PopAds.net adalah sebuah bisnis internet yang bergerak dalam sistem CPM. CPM dalam bahasa dusun saya berarti
Cost Per Mile dimana anda akan dibayar $1 per 1000 impresi iklan yang ditampilkan di blog anda. Menurut pengalaman saya, mendapatkan uang dari PopAds sangat-sangat mudah. Anda tinggal mendaftar, pasang kode iklan, kemudian tunggu uang anda ditransfer ke akun Paypal anda. Tentu saja dengan catatan blog atau website anda memiliki trafik yang cukup banyak.

Pembayaran yang dilakukan PopAds.net sendiri cukup cepat dengan minimal pay out $5. Tidak sulit bagi anda yang memiliki blog dengan trafik tinggi untuk mendapatkan uang segitu. Hal yang paling saya senangi dari PopAds sendiri proses pay out tidak bertele-tele dan tidak perlu menunggu waktu satu bulan uang sampai ke rekening.

Nah, gak usah panjang lebar lagi. Langsung saja kita lihat pendapatan saya masang PopAds di blog dalam 2 minggu. Kodenya kadang saya lepas terus saya ganti dengan iklan lain biar penghasilan tambah banyak. Hehehe

Dibawah ini Bukti Pembayaran PopAds 18 Septermber 2013.

Payment Proof PopAds.net

Selain proses pembayaran yang cepat dan jumlah pay out yang tidak besar, hal lain yang cukup menarik bagi saya adalah PopAds tetap menghitung trafik dari Indonesia. Meskipun harga per impresinya tidak semahal trafik dari luar negeri, tetap saja hal itu cukup membantu blogger Indonesia yang ingin mencari uang di internet.

Buat temen-temen yang pengen juga dapetin uang lewat PopAds.net. Daftar Disini.

Baca Juga :
Cara Withdraw Popads

0 Comments:

Post a Comment